Rabu, 15 Agustus 2012


Mudik Lebaran
Senangnya……lebaran tinggal menghitung hari. Persiapan berbagai macam keperluan sudah sebagian dilaksanakan. Mulai dari beli baju baru, belanja parcel, sampai dengan menghitung THR (hihihi, aseeeekkkkk).
Baju baru sudah dibeli sejak 2 bulan yang lalu. Aku belain ke Tanah Abang 2 kali dalam 1 minggu. Niat banget kan. Abis, kebayang kalo harus belanja pada saat puasa telah tiba. Alhasil, sudah ada beberapa yang dipakai. Ujung2nya, Nashwa minta baju baru lagi. Itu juga gara2 ayah pulang bawa baju buat Avis, sedangkan dia tidak dibawakan. Weekend terakhir sebelum lebaran kemaren kita jalan ke ITC Depok. Wowwwwww…..penuuuuuuuuh dengan manusia. Untung cuma bertujuan membelikan baju buat anak2, jadi langsung aja kita ke counter baju anak, pilih2…ketemu…ambil…bayar. Sudah ga ada lagi acara cuci mata. Itu juga seadanya yang ada. Yang penting pulang bawa baju baru buat anak2.
Disitulah baru berasa aku sudah punya anak gadis. Nashwa maunya pilih baju sendiri. Aku cuma tunjukin dimana tokonya dan nungguin dia milih2 sambil aku pilihin untuk adeknya. Lumayan…..menghemat tenagaku.
Untuk bingkisan lebaran, kemaren kita sudah selesai belanja di Giant Hypermarket. Lumayan loh banyak harga diskon, meskipun sebenarnya semua harga sudah naik di bulan Romadhon ini. Tapi jika dibandingin belanja di pasar atau toko2 dekat rumah, masih untung belanja disini. Seperti biskuit, gula, dan sirup. Milih2nya juga lebih leluasa. Bisa banding2in harga dengan puas. (just sharing…..bukan bermaksud promosi)
Lebaran kali ini kita sekeluarga berencana untuk ke Tegal dulu dengan menggunakan jalan darat (ya iyalah….mana ada pesawat mendarat disana). Abis itu baru deh lebaran ketiga meluncur ke Semarang. Mudah2an diberi kelancaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar